Semua Hak Dilindungi Undang-Undang

Skipongale LLC (“Ketidakberdayaan skipongale “, “kami”, “kita”) berpusat pada keamanan Anda dan melihat pusat Anda untuk penegasan yang masuk akal dan poin tertinggi dari semua data yang jelas dalam jangka waktu lama (“Data Individu”) yang Anda bagikan kita. Jabber skipongale telah menyebarkan Teknik Keamanan ini untuk memberi tahu Anda data apa yang dapat kami kumpulkan dari Anda di bagian Fancyyerspro.com (“Situs”) yang dapat diakses langsung dan melalui berbagai upaya kerja sama dengan Anda, dan bagaimana kami dapat memanfaatkan dan membagikannya. data. Jika tidak ada yang benar-benar keberatan, berhentilah sejenak untuk memahami rincian Prosedur Sertifikasi kami. Dengan memanfaatkan Situs dan juga melengkapi kami dengan Data Individu, Anda setuju untuk melihat ketentuan Pendekatan Keamanan kami. Jika Anda tidak menyetujui metodologi Kerangka Keamanan ini, sebaiknya jangan menggunakan Situs atau melengkapi kami dengan Data Rakitan apa pun. Pemikiran Keamanan ini berlaku untuk data yang kami lengkapi di Situs dan data yang dapat kami kumpulkan dari acara “terpisah” lainnya, termasuk, tanpa pemblokiran, panggilan transaksi dan berbagai sistem. Penggambaran data yang kami kumpulkan untuk membantu klien bantuan kami melalui afiliasi kami yang mendorong dijelaskan dalam Pemberitahuan Sebelumnya tentang Menampilkan Praktik.

Data Individu

Data yang Dapat Kami Kumpulkan

Data Individu mengusulkan data apa pun yang dapat digunakan untuk melihat seseorang, termasuk, namun tidak terbatas pada, nama depan dan belakang, rumah, bisnis, atau wilayah terjamin lainnya, nomor telepon, dan alamat email. Kami mengumpulkan Data Individu dari klien dan klien Situs kami ketika data tersebut dengan sengaja diberikan kepada kami, termasuk, yang tidak penting, mengenai permintaan tentang hubungan kami melalui halaman “Hubungi Kami”, sebagai bagian dari pencarian pilihan email kami, atau selama waktu mengambil bagian dalam rencana Anda bersama kami. Untuk menjadikan konten kami lebih tepat bagi Anda, dengan cara ini kami dapat meminta informasi tentang wilayah kerja Anda yang tiada henti, misalnya, nama kemitraan, ukuran, wilayah industri, dan jumlah spesialis. Tentu saja, dengan harapan Anda mengirimi kami email mengenai referensi tentang upaya yang dicatat di halaman “Klarifikasi di balik kehidupan”, kami selain dapat menyimpan Data Tunggal yang dilengkapi sehubungan dengan pengaturan tersebut.

Dengan cara ini kami menawarkan berbagai petualangan email di mana Anda bisa mendapatkan data tentang tampilan dan peningkatan elektronik serta penawaran khusus. Anda dapat menarik dengan pesan-pesan ini dan Anda dapat mengatasi kecenderungan email Anda. Mengharapkan Anda menjadi klien Talk Fancyyerspro, kami akan terus-menerus memegang keputusan untuk mengirim email kepada Anda mengenai Situs atau afiliasi yang kami wajibkan kepada Anda.

Bagaimana Kami Dapat Memanfaatkan Data Anda

Mengharapkan Anda melengkapi kami dengan Data Individu, kami dapat menyimpan dan mengoordinasikan data tersebut untuk beberapa tujuan, bergabung bekerja dengan dan terlepas dari benar-benar berfokus pada referensi, rencana permainan, minat, atau sistem dan hubungan Anda dengan Jabber Fancyyerspro. Misalnya, kami dapat mengoordinasikan Data Anda Sendiri untuk mengatasi penyebutan Anda atau mengharapkan data tentang Talk Fancyyerspro. Kami juga dapat menggunakan Data Individu untuk menjamin konsistensi dengan teknik dan aturan kami yang sesuai.

Kepada Siapa Kami Dapat Memberikan Data Anda

Kami kadang-kadang dapat menggabungkan hubungan yang berbeda untuk menciptakan hubungan yang jelas bagi kami, misalnya, tetap memperhatikan Situs dan afiliasi email kami serta mengelola permintaan. Kami dapat memberikan Data Individu kepada afiliasi tersebut ketika data tersebut sangat besar bagi mereka untuk menyelesaikan pertukaran yang disarankan atau setidaknya melaksanakan komitmen mereka. Babble Fancyyerspro akan menemukan cara pengelolaan yang masuk akal dengan menjamin bahwa faktor lingkungan utama yang tidak dapat didekati ini dibuat rencana permainan untuk melindungi Data Individu demi keuntungan Drivel Fancyyerspro. Prattle Fancyyerspro tidak akan menawarkan atau menyajikan Data Anda Sendiri kepada pihak yang tidak terafiliasi untuk dipublikasikan. Dengan harapan bahwa Chatter Fancyyerspro atau sumber dayanya diperoleh dengan jelas, setiap informasi yang dikumpulkan oleh Cajolery Fancyyerspro melalui Situs dan melalui berbagai cara dan afiliasi yang diberikan oleh Talk Fancyyerspro akan menjadi salah satu sumber daya yang dipindahkan. Kami tetap menyadari segala kemampuan untuk mengungkap data tersebut dalam kondisi yang mengejutkan ketika kami memiliki motivasi untuk melihat bahwa penting data ini adalah kunci untuk melihat, menghubungi, atau membawa perbaikan kebaikan yang jujur ​​terhadap seseorang yang mungkin membuat cedera atau hambatan (baik sengaja atau tidak). secara tidak sengaja) kemampuan atau properti kita, tamu lain, atau orang lain apa pun yang mungkin dirugikan oleh tindakan tersebut. Kami juga tetap menyadari bahwa pihak berwenang harus mengungkapkan data tersebut ketika kami menyediakan pusat-pusat nyata yang diwajibkan oleh hukum.

Data Non-Individu

Yang bertentangan, kami dapat mengumpulkan data yang luas, non-individual, dan dapat diukur mengenai penggunaan Situs, misalnya, keluhan apa yang datang dari para tamu ketika mereka mengunjungi Situs kami, kapan mereka benar-benar mengunjungi Situs kami, alamat IP mereka, berapa banyak tamu yang mengunjungi halaman tertentu di Situs, berapa lama mereka berada di halaman tersebut dan hyperlink mana, jika ada, yang mereka “klik”. Kami dapat menggunakan alamat IP untuk memasukkan data tentang tamu tersebut, termasuk kolusi, kota, dan negara bagiannya. Kami melengkapi data ini dengan menggunakan “suguhan” dan jenis kemajuan lainnya, yang dibedah secara lebih mendasar di bawah ini. Kami mengumpulkan data ini untuk mengetahui lokasi Situs mana yang umumnya terkenal dan untuk menangani Situs untuk para tamu. Kami dapat mengemas data ini menjadi informasi tamu yang lengkap untuk menggambarkan penggunaan Situs oleh kolaborator, rekanan, pengikut kami saat ini atau yang logis, atau pihak luar lainnya, atau dengan mempertimbangkan premi aliansi. Bagaimanapun, tanpa mengharapkan karakter siapa pun, dijamin bahwa informasi lengkap ini tidak akan sedikit pun benar-benar mengingatkan Anda sebagai beberapa pengunjung Situs.

© Skipongale 2024. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.                                                                Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan